BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Singa Mas Indonesia Raih IBCA 2017

Singa Mas Indonesia Raih IBCA 2017

Written By nasional on Senin, 16 Januari 2017 | 05.43

JAKARTA,   Indonesia Business & Company Award Winner (IBCA) kembali digelar. Tahun ini IBCA mengapresiasi PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand, sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi serta profesionalisme.



IBCA adalah program rutin tahunan yang diselenggarakan Komite Indonesia International Achievement Foundation. Dalam memberi penilaian, IBCA mengacu pada kriteria yang ditetapkan panitia, kemudian melakukan pemantauan melalui referensi dan pemberitaan di media massa.

Berdasarkan masukan tersebut, kemudian dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan. Tim Komite Melakukan Proses Seleksi dan Evaluasi Sesuai Standar TQM (Total Quality Management).

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, keberhasilan PT Singa Mas Indonesia meraih IBCA 2017 tentu sebuah kebanggaan, dimana anak perusahaan Charoen Pokphanyd ini telah diakui kapasitas, dedikasi dan profesionalismenya.

"Penghargaan ini adalah prestasi yang luar biasa," kata Santo di Jakarta, Minggu (15/1/2017).

Dia sebutkan, PT Singa Mas Indonesia adalah anak perusahaan Charoen Pokphanyd yang memproduksi minuman Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen Mineral Water, Serrr dan Fruitamax.

"Prestasi ini merupakan dorongan bagi kami untuk tetap mempertahankan, menciptakan dan meningkatkan kualitas produk dalam memenuhi tuntutan teknologi dan kepuasan yang saat ini semakin berkembang dan maju," pungkasnya. (Ganefo)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks