BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Seluruh SKPD Kota Madiun Tanda Tangani Pakta Integritas

Seluruh SKPD Kota Madiun Tanda Tangani Pakta Integritas

Written By nasional on Senin, 16 Januari 2017 | 15.34

MADIUN, Seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Madiun, Jawa Timur, menandatangi pakta integritas, dalam apel pagi di halaman Balaikota, Jalan Pahlwan, Senin 16 Januari 2017.



Penandatanganan pakta integritas dilakukan antara Wakil Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto, Sekda H. Maidi dengan seluruh pimpinan SKPD.

Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, dalam amanatnya, berpesan kepada seluruh pengguna anggaran agar dana yang telah dikucurkan dari APBD Kota Madiun dapat dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Madiun pada khususnya.

"Semakin besar anggaran yang didapat, maka semakin besar tanggung jawab yang diemban," kata Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo).



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks