BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Safari Danramil Kraksaan Probolinggo Kunjungi Kandang Jati Wetan Bersama Forpimda

Safari Danramil Kraksaan Probolinggo Kunjungi Kandang Jati Wetan Bersama Forpimda

Written By nasional on Selasa, 31 Januari 2017 | 05.37

Probolinggo,- Danramil 0820-12/Kraksaan Kapten Czi Prayitno melaksanakan Safari keliling wilayah binaan tepatnya di Desa Kandang Jati Wetan bersama unsur Forpimka lainnya seperti Camat dan Kapolsek yang bertempat di Balai desa setempat pada Senin (30/1). Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya dengan kunjungan ke beberapa desa dan hari ini merupakan giliran Kandang Jati Wetan yang disambangi.


 
Kegiatan ini sebagai wahana silaturahmi mendekatkan unsur pimpinan di tingkat kecamatan dengan wilayah binaannya. Sehingga, pada kesempatan ini pula sebagai momen bertemu dengan warga daerah binaan. Pada kesempatan ini pula bahwa Danramil saat ini dapat dikatakan masih baru demikian pula pada unsur pemerintahan kecamatan dan kepolisian.
 
"Kesempatan ini adalah situasi yang tepat untuk memperkenalkan diri dan mengenal warga dan menggiatkan program yang sedang dan akan berjalan menjadi lebih baik. Kekurangan sebelumnya akan kita perbaiki sehingga kedepannya menjadi lebih baik," kata Pimpinan Satuan Teritorial Setingkat Kecamatan.
 
Pada pertemuan tersebut, selain ajang memperkenalkan diri juga untuk mensosialisasikan program yang akan dilaksanakan sehingga menumbuhkan pemahaman dan efektivitas kerja dan berimbas pada efisiensi kerja dan hasil yang optimal. Hadir dalam Safari Forpimka Kraksaan adalah Kepala Desa beserta perangkatnya serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Kandang Jati Wetan.
 
Suasana pertemuan terkesan rileks dengan beberapa pertanyaan yang saling bersahutan seputaran program dan aktivitas rutin kemasyarakatan. "Semua ini kita lakukan untuk lebih mengeratkan lagi silaturahmi yang sudah erat dari pimpinan kecamatan sebelumnya," imbuh Danramil Kraksaan (mar). (Penr)






Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks