BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Prajurit Kostrad Raih Medali Emas Pada Kejurnas Sarung Tinju Emas (STE) 2017

Prajurit Kostrad Raih Medali Emas Pada Kejurnas Sarung Tinju Emas (STE) 2017

Written By nasional on Sabtu, 14 Januari 2017 | 14.59

Kabupaten Bogor menjadi kehormatan menggelar Kejuaraan Nasional Sarung Tinju Emas XXXV tahun 2017. Dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor, Nurhayanti secara langsung membuka kedua kejuaraan yang bertempat di Gedung Kesenian, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (10/1) dan berakhir hingga 15 Januari 2017.



Pada Kejuaaraan Sarung Tinju Emas (STE) tersebut Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Sulsel mengirimkan enam petinjunya, yakni Alex Tatontos (75 kg putra), Charles (68 kg putra), Holy Masihor (49 kg), Abd Sada (64 kg putra), Ildha Wati (64 kg putri) dan Haris (91 kg putra) dan Pertina Sulsel  kembali mencatatkan rekor terbaik dengan berhasil membawa pulang tiga medali emas, dan dua medali perak.

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui, dari enam petinju yang mewakili Pertina Sulsel, tiga diantaranya adalah prajurit Kostrad. Ketiga-tiganya sukses menyumbangkan medali pada pertandingan babak final Kejuaaraan Sarung Tinju Emas (STE)  untuk Pertina Sulsel.

Serda Alex Tatontos dari Brigif Para Raider 3 Kostrad, Alex Tatontos sudah tidak asing lagi karena pernah berhasil meraih medali emas pada SEA Games dan PON Bandung. Pada Kejuaraan Sarung Tinju Emas kali ini Alex Tatontos  berhasil mendapatkan medali emas kala menyudahi perlawanan petinju Kalimantan Timur Ricardo Oscar di kelas 81 kg.

Praka Harris Mongga dari Brigif Para Raider 3 Kostrad meraih medali emas setelah menumbangkan petinju Kalimantan Timur Kristianus N Sedo di kelas 91 kg dan terakhir Kopda Abdul Sada meraih medali perak setelah kalah dari petinju Kepulauan Riau Sandiarto di kelas 64 kg.

Ucapan selamat pun mengalir kepada ketiga petinju tersebut, semoga kedepannya tetap dapat mengharumkan nama besar Kostrad melalui olah raga tinju Indonesia baik ditingkat Nasional maupun Internasional.


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks