BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pisah Sambut Kapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya

Pisah Sambut Kapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya

Written By nasional on Selasa, 10 Januari 2017 | 21.55







Surabaya beritalima.com- Dalam acara pisah sambut Kapolres KP3 Akbp Takdir Mattanete,SH,S.I.K,M,H di gantikan kepada Akbp Ronny Suseno S,I,K sebagai kapolres KP3 yang baru. Dengan diadakannya tradisi pisah sambut yang dilaksanakan di Markas Komando Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,  Seluruh angggota jajaran berkumpul sambil menunggu kedatangan Kapolres baru yang akan menggantikan Akbp Takdir Mattanete,SH,S,I,K,M,H Posisi yang mengabdi selama delapan bulan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Suasana bahagia terlihat dari para anggota, dengan tarian remo khas Jawa Timur menyambut kedatangan AKBP Rony Suseno S.I.K yang turun dari mobil dinasnya menuju pintu gerbang Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Langkah demi langkah AKBP Rony Suseno S.I.K melewati barisan Pedang Pora yang berjajar menuju halaman Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Namun suasana berganti haru ketika giat farewell parade mengantarkan AKBP Takdir Matanette,SH,S.I.K,M,H  keluar menuju mobil dinasnya. Isak tangis terdengar diantara sayup-sayup suara biola yang mengiringi juga puisi pora yang dibacakan oleh anggota jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Tak ketinggalan, Nette Boy juga turut meneteskan air mata sambil berjalan menembus barisan pedang pora menuju pintu gerbang keluar Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Hampir seluruh anggota dan masyarakat sekitar Mapolres terbawa suasana haru melepas kepergian Takdir.

Setelah usai giat Farewell Parade tersebut, Takdir menyempatkan diri menemui awak media dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, anggota jajaran serta para wartawan.

"Yang pasti selama dua tahun saya di Surabaya, baik saat menjadi Kasatreskrim Polrestabes Surabaya dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, kota ini menjadi kota yang paling aman buat saya, bisa bertemu dengan banyak teman juga orang baik, mutasi dalam tubuh Polri itu hal yang wajar, doakan saja agar saya kelak dapat kembali ke Surabaya," ujar takdir dalam statement terakhirnya sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Selasa (10/1) sore.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak baru, AKBP Rony Suseno S.I.K juga menuturkan jika dirinya akan berupaya membawa Pelabuhan Tanjung Perak lebih baik lagi dari kepemimpinan yang sebelumnya.

"Saya akan meneruskan jejak kepemimpinan kapolres KP3yang lama, saya tetap akan berdiri tegak sesuai perintah pimpinan saya," ujar Rony Singkat.@budi berita


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks