BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pemkot Madiun Gelar Sosialisasi Standart Harga Satuan Barang

Pemkot Madiun Gelar Sosialisasi Standart Harga Satuan Barang

Written By nasional on Selasa, 24 Januari 2017 | 17.18

MADIUN, Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, Jawa Timur, melalui Bagian Administrasi Pembangan (Adbang) melakukan sosialisasi standar harga satuan barang kebutuhan dan analisa harga satuan kegiatan kontruksi dan petunjuk operasional kegiatan tahun anggaran (TA) 2017, di gedung Diklat, Jalan Duku, Kota Madiun, Selasa 24 Januari 2017.



Hal ini dilakukan guna meningkatnya pemahaman secara menyeluruh bagi semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Madiun dalam melaksanakan kegiatan atau melaksanakan Program Program kerja masing-masing.

Sebelum acara sosialisasi ini Senin (16/1) yang lalu, telah dilakukan penandatanganan Pakta Intregitas antara Wakil Walikota Madiun, Sekretaris Daerah dan Seluruh OPD serta telah diserahkan DPA ke masing masing OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Madiun. Hal ini sebagai awal tentang apa yg akan direncakan dan apa yg harus dilakukan masing mading OPD dalam melakukan kegiatannya.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota, H. Sugeng Rismiyanto, mengatakan, dalam melakukan penyerapan anggaran, OPD harus berpegang teguh dengan aturan yang ada. Selain itu, apa yang sudah menjadi cita-cita atau misi diawal harus diselesaikan. Sehingga diharapkan setiap OPD dapat mencari solusi dan pemecahan permasalahan yang tepat.

"Marilah kita mensyukuri apa yg menjadi hak kita. Jangan pernah berfikir lain apa yang bukan menjadi hak kita. Hari esok adalah bagian dari hari ini dan hari - hari yg lalu. Karena itu, saya mengajak jangan sampai kepercayaan masyarakat atas kinerja kita hilang. Kita ingin bekerja secara moril dan konsekwen untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat yg sudah kita kerjakan selama ini," kata H. Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya.

Untuk diketahui, sosialisasi dengan Nara Sumber Sekretaris Daerah Kota Madiun, H. Maidi, diikuti oleh 180 peserta. Diantaranya PPTK, Bendahara Pengeluaran dan Pembantu Bendahara Pengeluaran. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo).


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks