BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pemeliharaan Administrasi Denpal Divif 2 Kostrad

Pemeliharaan Administrasi Denpal Divif 2 Kostrad

Written By nasional on Minggu, 29 Januari 2017 | 03.34

Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T.   melaksanakan kegiatan pemeriksaan administrasi serentak di staf Maden dan Kompi.  Program tersebut akan dilaksanakan secara berkala setiap tahun, bertempat di Gedung Persit ranting VII Denpal Divif 2.


 
Pemeriksaan tersebut dititikberatkan kepada penyaluran anggaran yang sudah di distribusikan ke setiap staf, apakah sudah sesuai sasaran dan terserap dengan baik. Kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, meskipun ada beberapa penyempurnaan administrasi yang belum seragam, itu semua merupakan langkah awal positif dalam pelaksanaan program kerja berikutnya agar setiap kegiatan selalu diikuti dengan tertib admisnistrasi serta mencapai sasaran yang telah ditetapkan.
 
Dengan adanya pemeriksaan tersebut secara langsung memberikan manfaat lebih bagi satuan, karena hal itu akan memberikan evaluasi yang sifatnya membangun bagi keseragaman administrasi satuan, khususnya mengenai anggaran yang disesuaikan dengan dukungan terhadap kegiatan. Sehingga akan didapatkan suatu solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan sehingga dapat disempurnakan dalam program kerja di tahun berikutnya .  
     


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks