BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pasintel Lanal Tegal Bacakan Amanat Panglima TNI Pada Upacara Bendera 17-an

Pasintel Lanal Tegal Bacakan Amanat Panglima TNI Pada Upacara Bendera 17-an

Written By nasional on Selasa, 17 Januari 2017 | 18.34



Pasinte lLanal Tegal Kapten Laut (P) Wilujeng Sugijatno mewakili Komandan Lanal Tegal Letkol Mar SB Manurung membacakan Amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada Upacara Bendera Tujuh belasan di lapangan apel MakoLanal Tegal, Selasa (17/1).

Dalam amanatnya Panglimma TNI mengatakan,masih dalam suasana Natal danTahun Baru, pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat Natal bagi saudara-saudara umat Kristiani, semoga Natal membawa damai dan kebahagiaan. Demikian juga kepada seluruh Prajurit, PNS TNI dan keluarga besar TNI dimanapun berada dan bertugas,  saya mengucapka nselamat tahun baru 2017, semoga di tahun ini menjadi lebih solid, memiliki semangat baru dalam pengabdia nkepada bangs adan Negara.

Upacara Bendera pada setiap tanggal 17 ini,  memiliki makna penting sebagai upaya untuk mengikatkan kita pada Romantis medan Heroisme perjuanggan para generasi pendahulu, yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945 dan sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, Staf dan Anggota, agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informas imengalir serta dipahami secara seksama.

Panglima TNI mengucapkan terima kasih disertai penghargaan atas semangat kerja yang dilandasi tanggung jawab yang tinggi dan disiplin tiap Prajurit dan seluruh PNS selama kurun waktu sat utahun.TNI sebagai Tentar arakyat, Tentara pejuang, Tentara nasiona ldan Tentara profesional, dinilai mampu berdiri tegak di atas semua golongan dan mampu menjadi perekat kemajemukan dalam menjag akebhinekaan.

Jadikan tahun 2017 ini sebagai tahun bersih-bersih dari korupsi bagi seluruh jajaran TNI. Tantangan pada tahun ini akan semakin kompleks dan tidak ringan, salah satunya adalah semakin masifnya penggunaan media sosial. Pada akhir amanatnya Panglima TNI menyampaikan Perintah Harian untuk dipedomani dan dilaksanakan.

Upacara Tujuh belasan kali ini diikutioleh PgS.PalaksaLanal Tegal KaptenLaut (P) Subandi beserta para Perwira Staf Lanal Tegal,s eluruhBintara, Tamtamadan PNS LanalTegal.


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks