BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pangarmatim Adakan Acara Manasik Umroh

Pangarmatim Adakan Acara Manasik Umroh

Written By nasional on Senin, 09 Januari 2017 | 16.31

Surabaya, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., yang di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto mengadakan acara Manasik Umroh bertempat di  Rumah Dinas  (Rumdis) Pangarmatim Jln Yos Sudarso, Surabaya. Minggu (08/01/17).


Dalam acara manasik tersebut, Pangarmatim menyampaikan kepada peserta yang akan melaksanakan ibadah Umroh, agar niat yang baik ini hanya karena Allah SWT, sehingga nantinya menjadikan ibadah Umroh menjadikan kita sebagai muslim yang selalu bersyukur, dan semoga seluruh peserta yang melaksanakan ibadah umroh berangkat selamat dan tidak ada halangan satu apapun.
Usai Pangarmatim memberikan sambutan, seluruh peserta menerima tausiyah dari Ustadz. Drs. H. Royhan Sabuki, menyampaikan agar ibadah Umroh tercapai dengan baik, kemenangan dan kesuksesan. Niatkan dengan niat karena Allah, karena umroh yang bisa meramaikan dan memakmurkan rumah Allah adalah mereka orang-orang yang beriman.
Disamping itu juga diberikan  petunjuk dan tata cara mengerjakan ibadah Umroh tentang hal-hal rukun yang wajib maupun hal yang sunnah, agar peserta Umroh mendapatkan pemahaman tentang Umroh sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.
Acara manasik Umroh di hadiri peserta umroh yaitu Laksda TNI (Purn) Adi Prabawa beserta ibu, Komandan Satsel Kolonel Laut (P) Indra Agus Wijaya, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. I.N.G Ariawan, Pengurus Jalasenastri Armatim serta peserta Umroh lainnya.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks