BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Narkoba Dan Anak Sekolah

Narkoba Dan Anak Sekolah

Written By nasional on Minggu, 15 Januari 2017 | 18.34

BANDUNG,  Peredaran obat - obatan terlarang (narkoba) di wilayah hukum Polsek Cililin sudah sangat memprihatinkan. Hasil pantauan beritaLima.com, beberapa anak usia sekolah saat ini menjadi pecandu barang - barang terlarang. Sebut saja Jantan (bukan nama sebenarnya - Red), anak yang semestinya duduk di Kelas 10 itu sudah terbiasa mengkonsumsi obat - obatan yang menghancurkan masa depannya. "Jika sehari tidak minum obat setan itu, dia sakit, demam tinggi", terang ibunya dengan nada kecewa kepada beritaLima.com, Minggu (15/1/2017). Masih menurut perempuan yang telah melahirkan Jantan 16 tahun silam, anaknya merupakan korban pergaulan.



Informasi yang berhasil dihimpun beritaLima.com dari sumber lain, pasca mengenal obat - obatan terlarang, Jantan jadi malas sekolah dan hampir tidak bisa menyelesaikan pendidikannya ketika di SMP, setiap tahun dia pindah sekolah. "Anak itu sempat memukuli gurunya", kata satu sumber yang minta tidak disebutkan. Lebih lanjut, sumber tersebut berharap agar aparat Kepolisian dan BNN melakukan razia serta tes urine secara acak ke setiap sekolah di Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat. (Pathuroni Alprian).


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks