BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Lima Ruko Terbakar di Malam Perayaan Imlek Pontianak

Lima Ruko Terbakar di Malam Perayaan Imlek Pontianak

Written By nasional on Minggu, 29 Januari 2017 | 01.25

Pontianak- Kebakaran hebat melanda 5 ruko di Gang Gajah Mada 2 Jalan Gajah Mada Pontianak Selatan Kalimantan Barat Jumat,(27/1) sekitar pukul 22.30 Wib.

Konsentrasi warga yang ingin menyaksikan malam perayaan Imlek dengan pesta kembang api di Jalan Gajah Mada spontan pecah,dengan adanya kebakaran itu.

Dari pantauan deliknews dilapangan terlihat mobil dampar berjibaku memadamkan kebakaran itu,namun api sulit dipadamkan karena bangunan ruko terbuat dari kayu.

Salah satu warga yang tinggal di Gang Gajah Mada tidak jauh dari lokasi kebakaran mengatakan, awalnya ada asap muncul dari ruko.tidak lama kemudian muncul api dan api itu tiba tiba membesar" ujarnya.

Hingga berita ini dituliskan deliknews belum mendapat informasi resmi dari pihak kepolisian sebab kebákaran di Gang Gajah Mada dua, Jalan Gajah Mada Pontianak Selatan.

(Dri)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks