BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Lagi-lagi Jalan Arteri Marunda Telan Korban Jiwa

Lagi-lagi Jalan Arteri Marunda Telan Korban Jiwa

Written By nasional on Senin, 09 Januari 2017 | 05.29






JAKARTA, 
Lagi-lagi Akses Jalan Arteri Marunda menelan korban jiwa. Kali ini Seorang pengendara sepeda motor tertabrak mobil tanki air.
Korban pengendara motor ber Nopol B 6966 UNQ teraebut di ketahui bernama Aditya Pratama (24) Warga Rorotan, Cilincing Jakarta Utara. Sementara sopir mobil tangki Jejen 45, sudah diamankan ke pospol Budi Dharma, Cilincing Jakarta Utara.
"Saya lihat korban sudah tergeletak di Jalan mas! diduga karena jalan rusak dan tergelincir," ujar Muhklis (50), salah satu warga yang ada lokasi kejadian, Minggu malam (08/01/2017).
Kasus kecelakaan ini, bukan yang pertama kali terjadi. Rawannya kecelakaan di kawasan ini akibat jalan yang rusak serta minimnya sarana penerangan jalan.
Sementara kasus kecelakaan sudah di tangani pihak Lakalantas Polres Metro Jakarta Utara. (Edi)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks