BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Korban Angin Puting Beluing Dievakuasi

Korban Angin Puting Beluing Dievakuasi

Written By nasional on Kamis, 12 Januari 2017 | 05.58

Jombang. Terjangan angin puting beliung menyebabkan 11 rumah tertimpa pohon dan 1 buah rumah rusak ringan di Dusun Banyuarang Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Selasa (10/1/ 2017) petang. 


Dari pantauan Personil Koramil 0814/14 dilokasi, kerusakan rumah warga sebagian besar pada bagian atap rumah dan banyak pohon yang tumbang ke jalan. Dikatakan, terjangan angin puting beliung terjadi pada petang menjelang maghrib.
Personil Koramil 0814/14 Ngoro bersama BPBD Kab. Jombang langsung turun kelapangan dan ikut mengevakuasi pohon besar yang tumbang, selanjutnya pada hari Rabu pagi 3 Pilar Kec. Ngoro bersama-sama membantu memperbaiki rumah warga yang terdampak puting-beliung. (Pen)
 

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks