BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin,SH,MH : 2 Pebruari 2017 KIP Bireuen Gelar Debat Kandidat

Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin,SH,MH : 2 Pebruari 2017 KIP Bireuen Gelar Debat Kandidat

Written By nasional on Selasa, 31 Januari 2017 | 05.33

Bireuen,Beritalima - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kamis (2/2) pukul 14.30 sampai selesai menggelar debat kandidat paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen di Hotel Bireuen Jaya Kecamatan Kota Juang Bireuen.                                                           Demikian penjelasan Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin,SH,MH menjawab beritalima terkait dengan tahapan kegiatan pelaksanakan Pilkada 15 pebruari 2017 .       Disebutkan, untuk pemantapan pelaksanaan debat kandidat pihaknya sudah mengadakan technical meeting dengan semua tim sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen di kantor KIP Bireuen Senin.                                                           Sementara Ketua Divisi Hukum dan Humas KIP Bireuen, Agusni SP menyebutkan, debat diikuti enam paslon berikut diikuti timnya masing – masing paslon yang dibolehkan memasuki ruangan sebanyak 19 orang termasuk Paslon.                   Keenam kandidat yang mengikuti debat adalah nomor urut 1 , H Ruslan M Daud (Petahana)- Drs Jamaluddin Idris, Nomor Urut 2, Dr H Amiruddin Idris,SE,M.Si, nomor urut 3, H M Yusuf Abdul Wahab – dr Purnama Setia Budi,Sp.Og. Nomor urut 4, H Khalili,SH - Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si,MS. Nomor Urut 5 H Husaini M Amin,SE -  dan nomor urut 6 H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar,SH,M.Si.                                 Agusni SP menjelaskan,semua hal terkait persiapan debat, sudah mereka matangkan, termasuk menunjuk moderator dan panelis pada debat tersebut. berharap dengan adanya pelaksanaan debat kandidat masyarakat bisa mendengar langsung visi-misi setiap pasangan calon bupati, sehingga bisa menentukan pilihan mana yang cocok untuk memilih pemimpin Kabupaten Bireuen pada 15 Februari 2017 mendatang.                   "Masyarakat bisa  mendengar langsung misi-visi calon bupati dan wakil bupati Bireuen namun diharakan Pilkada nanti akan berlangsung damai, aman dan berintegritas," Katanya. (SUHERMAN AMIN)


 

Foto : KIP Bireuen melaksanaan technical meeting dengan semua tim sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen di kantor KIP Bireuen. ( Suherman Amin)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks