BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kemanunggalan Prajurit Kostrad Bersama Rakyat di Malang

Kemanunggalan Prajurit Kostrad Bersama Rakyat di Malang

Written By nasional on Kamis, 12 Januari 2017 | 16.19

Anggota Batalyon Arhanud 2 Kostrad bersama Koramil Lowokwaru, Laskar Malang Indonesia dan sejumlah elemen masyarakat menggelar karya bhakti pemerataan jalan tembusan baru antara Jalan Telaga Warna-Jalan Kecubung, Kelurahan Tlogomas, Malang, Jawa Timur, Minggu (8/1).


 
Komandan Peleton (Danton)  karya bhakti Letda Arh Achmad Fathoni mengatakan, kegiatan ini dalam rangka membangun kebhinekaan persatuan dan kesatuan warga NKRI bersama TNI. 
 
"Memang menjadi program kami dalam mendekatkan jati diri, pelindung dan manunggal TNI bersama rakyat. Acara ini sudah menjadi agenda rutin program triwulan kami," kata Letda Arh Achmad Fathoni
 
Letda Arh Achmad Fathoni menjelaskan, karya bhakti ini untuk membantu kesulitan masyarakat dalam pembangunan maupun bidang lainnya. Sebelumnya, dalam kegiatan ini, TNI bersinergi dengan Kecamatan, Kelurahan, dan tingkat RT dan RW.
 
"Kami sangat bangga dapat membantu bersama warga di sini karena ruh TNI itu adalah masyarakat untuk menciptakan hubungan yang baik," tegasnya. 
 
Dalam karya bhakti ini, para anggota TNI yang dibantu masyarakat fokus melakukan pemerataan jalan dan membersihkan drainase. "Harapan kami ke depan, masyarakat lebih dekat dengan TNI,  tetap menjaga lingkungan seperti membuang sampah di tempat yang ditentukan agar terhindar dari banjir," ungkap Letda Arh Achmad Fathoni. 
 


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks