BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Jalur Nasional di Trenggalek Jadi Pantuan Pabandya Bhakti Kodam V/Brawijaya

Jalur Nasional di Trenggalek Jadi Pantuan Pabandya Bhakti Kodam V/Brawijaya

Written By nasional on Jumat, 27 Januari 2017 | 09.50



Trenggalek. Dalam rangka monitoring dan evaluasi penghijauan kanan kiri ruas jalan Nasional maka tim dari Kodam V/Brawijaya yang  dipimpin Letkol Inf Didi Suryadi, Pabandya Bhakti TNI Kodam V/Brawijaya melaksanakan pengecekan penanaman Pohon Mahoni yang telah ditanam oleh anggota Kodim 0806/Trenggalek, Kamis (26/1/17).
 
Sebelumnya Kodim 0806/Trenggalek telah menerima bibit Pohon Mahoni sebenyak 2.907 pohon dari Kodam V/Brawijaya selanjutnya bibit pohon tersebut ditanam di sepanjang kanan kiri ruas jalan Nasional yang berada di Kecamatan Tugu, Kecamatan Karangan, Kecamatan Suruh, Kecamatan Dongko dan Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.
 
Dalam kesempatan tersebut Pabandya Bhakti TNI Kodam V/Brawijaya Letkol Inf Didi Suryadi didampingi Pasi Ops Kodim 0806/Trenggalek Kapten Czi Hendro bersama Danramil yang wilayahnya mendapat perintah menanam pohon mahoni melaksanakan pengecekan terhadap pohon mahoni yang sudah ditanam.
 
Letkol Inf Didi Suryadi berpesan kepada Danramil yang ikut mendampingi agar pohon mahoni yang sudah ditanam tersebut agar dirawat dan dijaga dengan baik jangan sampai mati,  kemudian dikasih pupuk serta tanah di sekitar pohon agar digemburkan supaya pohon mahoni tumbuh dengan baik.
 
Penanaman pohon mahoni tersebut adalah kerjasama antara Dinas Kehutanan dengan Kodam V/Brawijaya yang bertujuan melaksanakan penghijauan di sepanjang ruas jalan Nasional.
 
Selesai melaksanakan pengecekan, Letkol Inf Didi Suryadi menuju Kabupaten Pacitan.(dim06/prspen81)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks