BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Irene Manibui Maju Pada Pilgub Papua Barat

Irene Manibui Maju Pada Pilgub Papua Barat

Written By nasional on Kamis, 26 Januari 2017 | 14.43

Fakfak,  Bertempat dilapangan KONI Kabupaten Fakfak, bersama calon gubernur dan wakil gubernur Papua Barat periode 2017-2022 (IMAN) yang dihadiri oleh masa pendukung serta Tim relawan yang datang dari berbagai kampung, Suku yang membanjiri lapangan KONI Fakfak Rabu Siang (25/1) Pukul. 3.11.Wit.
Dalam penyampaian orasinya calon Gubernur Papua Barat Irene Manibuy, SH menyampaikan keinginan dirinya untuk berkompetisi dalam pertarungan Pilkada 2017 yang kurang lebih memakan waktu tersisa 20 hari lagi. Ujar Irene.
Hanya Mama yang memberikan kehidupan sejak seorang suami dan istri bersatu didalam kehidupan maka dapat melahirkan kita semua hanya Mama yang tahu tentang kehidupan serta perasaan kita.
Maka itu Saya mulai hadir diFakfak selaku Perempuanbu Papua yang memberanikan diri maju bertarung dengan 2 orang laki-laki maka oleh sebab itu kampanye tersebut yang dihadiri oleh, Ketua Partai Hanura Kabupaten Fakfak, Ketua Partai Hanura Provinsi Papua Barat, BASNAS, Ketua PKB, PPP, dan Ketua Partai PKS bahkan serta juga, Tokoh ADAT, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Pemuda dan yang juga terutama buat artis kita yang sudah menghibur kita semua Mitha Talahatu, Maikel, dan Sandy bethay.Tutur Ibu Irene Manibuy.SH.
Maka itu pasangan IMAN memiliki Visi dan Misi yang jelas dengan 5 program idaman atau yang disebut dengan program Panca Cita yakni, akan dimana akan membagikan wujud pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat.
Sehingga kedepan program yang pertama-tama untuk, Pelestarian Lingkungan dalam arti, Sandang, Pangan dan Papan untuk memenuhi seluruh kebutuhan hidup masyarakat dengan layak Jelas. Irene.
Saya juga ingin mendorong Perempuan Papua tidak boleh tertinggal oleh karena itu ketika Saya terpilih dan menjadi gubernur Papua Barat maka keberpihakan kepada kaum perempuan adalah 50% separuh dikarenakan apa yang selama ini saya inginkan mengangkat derajat, harkat dan martabat kaum perempuan sudah jaman lagi perempuan tinggal didapur terus.
Negara memberikan oformatif dan hak-hak kepada kaum perempuan dalam.UU
Program pelayanan kesehatan masyarakat wajib mendapatkan pelayanan dari pemerintah dengan jaminan BPJS, Program Pendidikan dikhususkan bagi sekolah tingkat dasar SD wajib mendapatkan pembiayaan dari pemerintah, bagi SLTP dan SLTA akan dibangun sekolah otsus yang berkualitas hingga memperoleh masa depan anak-anak cucu kita kedepan.
(Laporan hasil liputan Reporter   fakfak. Amatus. Rahakbauw)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks