BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Geger Warga Temukan Senpi di Dalam Rumah

Geger Warga Temukan Senpi di Dalam Rumah

Written By nasional on Kamis, 12 Januari 2017 | 05.55

Kubu Raya. Geger Warga Kampung Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur menemukan satu pucuk Senjata Api (Senpi) Laras Pendek, ditemukan di dalam rumah saat membersihkan rumah orang tuanya yang akan direhab.  



Mendengar informasi tersebut, anggota TNI dari satuan Denintel bergegas ke lokasi sesuai dengan informasi yang didapat, ternyata memang betul adanya penemuan satu pucuk Senpi jenis  3 Chermulys, terang Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos saat dikonfirmasi di Kantor Pendam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya Kubu Raya, Kalbar, Rabu (11/1).

Dalam pengakuan Usman (50) warga Kampung Dalam Bugis, menyampaikan penemuan senpi tersebut di dalam rumah saat mau direhab, mungkin senpi ini milik almarhum ayah saya, sampainya kepada anggota TNI.

Setelah diberikan penjelasan dan pengertian langsung Letkol Inf Mufakher, kata Kapen, akhirnya Usman secara sukarela menyerahkan satu pucuk Senjata Api jenis 3 Chermulys, kepada Mufakher dan disaksikan oleh tiga anggota pada Jumat kemarin, sedang barang bukti sekarang ada diamankan di Mako Deninteldam XII/Tpr, tukas Kapendam XII/Tpr.



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks