BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Empat Truk di Terjunkan Angkut Sampah TPS Kolong Tol Kencana

Empat Truk di Terjunkan Angkut Sampah TPS Kolong Tol Kencana

Written By nasional on Senin, 16 Januari 2017 | 18.07





JAKARTA, Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Tanjung Priuk angkut sampah yang menggunung di kolong Tol kencana Rw.008 Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Senin (16/01/2017).

"Untuk mengangkut sampah yang menggunung tersebut kami menerjunkan sebanyak empat truk sampah tipe besar," ucap Mumuh Mulyana Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Lingkungan Hidup Kecamatan Tanjung Priuk.

Ditambahkan Mumuh, Volume sampah rumah tangga diwilayahnya setiap hari mencapai 45 ton yang di hasilkan dari sampah Warga Kelurahan Sungai Bambu, Warakas, Kebon Bawang dan juga Kelurahan Tanjung Priok.

"Saya berharap masyarakat lebih Pro aktif dalam mentaati peraturan buang sampah baik jam buang maupun maupun lokasi yang di tunjuk," tambah Mumuh.

Ia juga berharap kepada aparat Kecamatan Tanjung Priuk dan kelurahan agar segera mencari solusi untuk mencari tempat yang layak dijadikan TPS. "Kami berharap pihak Kecamatan Tanjung Priuk dan Kelurahan dapat mencarikan lokasi yang tidak mengganggu aktivitas masyarakat,"ujar Mumuh.

Dikatakan Mumuh dengan didukung lancarnya pembuangan akhir di TPS Bantar Gebang tumpukan-tumpukan sampah dapat dituntaskan dan kenyamanan kebersihan lingkungan bisa dinikmati Masyarakat ibu kota. (Edi)



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks