BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Dinas Kehutanan Akan Tindak Tegas Oknum Pungli di TPU

Dinas Kehutanan Akan Tindak Tegas Oknum Pungli di TPU

Written By nasional on Jumat, 27 Januari 2017 | 09.53






JAKARTA, 
Dinas Kehutanan DKI Jakarta melakukan langkah-langkah preventif untuk memberikan efek jera bagi para oknum percaloan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Utan Kayu, Jakarta Timur.

"Tidak ada kompromi dan Toleransi bagi oknum yang tertangkap SABER PUNGLI di wilayah Dinas Kehutanan sudah pasti di bawa ke Ranah Hukum,"ujar Djafar Muchlisin Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta ke pada awak media, Jum'at (27/01/2016).

Menyikapi dugaan adanya pungli di TPU Utan Kayu, Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta membentuk Tim khusus yang nantinya akan dipimpin oleh Kepala Bidang Peran Serta Masyarakat Penegakan Hukum, Henry Perez Sitorus.

"Oknum percaloan di Taman Pemakaman Umum baik karyawan , PHL ataupun oknum-oknum lain yang ingin mencari keuntungan pribadi diatas penderitaan masyarakat pasti kami tindak tegas," tambah Djafar.




Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks