BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Camat Koja Pimpin Penanganan Genangan Air di Jl.Plumpang Semper

Camat Koja Pimpin Penanganan Genangan Air di Jl.Plumpang Semper

Written By nasional on Minggu, 15 Januari 2017 | 13.54






JAKARTA,  

Camat Koja, Jakarta Utara pimpin langsung penanganan genangan air di Jalan Plumpang Semper, Rw 16, Kelurahan Tugu Utara, Minggu pagi (15/01/2016).

Sedikitnya 85 Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di kerahkan untuk untuk mengatasi genangan dan membersihkan saluran air.

"Genangan seperti ini harus segera di atasi, dan juga harus di cari penyebabnya supaya jalan tidak tergenang kembali apalagi saat ini musim hujan,"ucap Yusuf Madjid Camat Koja di lokasi.

Ia juga menemukan banyak saluran yang tertutup inrit sehingga lumpur maupun sampah susah di keruk dan dibersihkan. 

" Kami akan meminta kepada Suku Dinas Tata Air atau yang saat ini mengalami perubahan menjadi Sudin Sumber Daya Air Jakarta Utara agar segera di lakukan refungsi saluran air di sini,"kata Yusuf Madjid.

Dalam monitoring penanganan genangan air di sepanjang Jalan Plumpang semper tersebut Camat koja di dampingi oleh Kasi Sarpas Kelurahan Tugu Utara Widiarto menyisir saluran yang menjadi penyebab terjadinya genangan. (Edi)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks