BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bersama Warga, TNI Perbaiki Jalan Desa

Bersama Warga, TNI Perbaiki Jalan Desa

Written By nasional on Senin, 23 Januari 2017 | 20.25




Lamongan, Anggota Koramil 0812/17 Paciran bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan dengan melaksanakan pemavingan di sepanjang jalan Desa Sidodadi Kecamatan Paciran. Senin (23/1).

Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama dan kesadaran semua lapisan akan pentingnya keberadaan jalan di Desa tersebut, jalan ini untuk umum makanya mari kita kerjakan bersama-sama agar pekerjaannya tersa ringan, demikian dikatakan Babinsa Desa tersebut.

Dalam Kesempatannya Danramil 0812/17 Paciran Kapten Arh Suherman mengatakan,  diharapkan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target, semoga dengan adanya Karbak ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi lebih baik lagi sehingga kemanunggalan TNI – rakyat bisa terus berjalan.

Kepala Desa Sidodadi mengucapkan banyak terima kasih, karena dukungan dari pihak Koramil 0812/17 Paciran bisa memotifasi masyarakat sehingga semangat dalam pekerjaan ini dan pembangunan jalan dapat selesai sesuai dengan rencana.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks