BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Begini Tindakan TNI-AD Perangi Tanah Longsor

Begini Tindakan TNI-AD Perangi Tanah Longsor

Written By nasional on Rabu, 25 Januari 2017 | 03.39

BOJONEGORO, -     Sejumlah anggota TNI dari Koramil 13/Purwosari, Kodim 0813 Bojonegoro bersama masyarakat lakukan karya bakti penimbunan jalan Desa Kaliombo Kecamatan Purwosari yang longsor akibat gerusan air hujan yang turun secara terus menerus hampir diseluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro, Senin (23/01/2017).



"Jalan yang longsor ini sepanjang 20 meter dengan lebar 22 meter" ujar Danramil 0813/13 Purwosari Kapten Inf Musriyono. Menurutnya, jalan tersebut merupakan akses jalur utama yang menghubungkan antara Desa Kaliombo dan Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari. sehingga, harus segera untuk dibenahi.

"Bagi warga yang melintasi badan jalan ini agar lebih waspada, sebab dikhawatirkan longsor susulan akan terjadi karena mengingat struktur tanahnya yang gembur dan rawan longsor ketika hujan tiba" tandasnya.
(Penrem  )


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks