BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Army Adventure Kembali Digelar

Army Adventure Kembali Digelar

Written By nasional on Senin, 09 Januari 2017 | 09.09

Lamongan, Memperingati HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2016 Kodim 0812 Lamongan menyelenggarakan Army Adventure 2, yang diselenggarakan di wilayah Kodim 0812 Lamongan, tepatnya di wilayah utara Kab Lamongan yakni Kec Paciran yang memiliki medan cukup exstrime dengan berbagai tikungan dan tanjakan, Minggu (08/1).



Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M menjelaskan bahwa Army Adventure 2 bersama masyarakat umum merupakan kebersamaan TNI dengan masyarakat. Penyelenggaraan Army Adventure 2 oleh Kodim 0812 Lamongan untuk memperingati HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2016, terbukti TNI bersama ribuan masyarakat merupakan rajut kebersamaan bahwa TNI itu sangat dekat dengan masyarakat maka untuk itu kita harus kompak menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya wilayah Kab Lamongan dan melaui Army Adventure 2 kita wujudkan Bela Negara dengan semangat dan kekompakan untuk Lamongan."terang Dandim
Army Adventure 2 dilepas oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M di dampingi Kapolres Lamongan 
AKBP Juda Nusa Putra,SIK dan Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj.Kartika Hidayat,MM, MHP yang ditandai pengibaran bendera start.

Route yang dilalui yaitu, Star di Pelabuhan ASDP Paciran dan Finis Kembali Ke Pelabuhan ASDP Paciran dengan menempuh jarak ±32 Km melewati 6 Desa dengan Start Rute awal Desa Tanggul - Desa Kranji - Desa Drajat – Desa Banjarwati – Desa Sendangagung dan Desa Sendangduwur dan Finis Kembali Ke Desa Tanggul Pelabuhan ASDP .
Army Adventure 2 kali ini diikuti Dandim 0812 Lamongan, Kapolres Lamongan, Wakil Bupati Lamongan dan masyarakat, tidak hanya dari Kota Lamongan saja melainkan dari luar Kota Lamongan juga ikut meramaikan Army Adventure 2 yang di senggarakan oleh Kodim 0812 Lamongan yang diikuti  sekitar 1000 peserta. (Pen )
 
  

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks