BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » 20 Pelanggar Lalin Terjaring Operasi Rutin di Sampang

20 Pelanggar Lalin Terjaring Operasi Rutin di Sampang

Written By nasional on Selasa, 10 Januari 2017 | 11.36

Sampang,   – Jajaran Satuan Lalu lintas Sampang, Selasa (10/01/2017) menggelar operasi rutin di jalan raya Tambelangan. Dalam operasi tersebut sekitar 20 pelanggar orang terjaring. Mereka terkeana razia karena tidak membawa surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor. "Operasi ini adalah operasi rutin yang memang kita gelar secara rutin," kata Kaur Binops Lantas Iptu Moch. Muhni.

Pantauan beritaLima.com, Selain tidak membawa surat – surat kendaraan kata Muhni, dengan sapaan akrabnya "para pelanggar lalu lintas yang terjaring dalam opearasi rutin itu juga ada yang tidak memakai helm, kebanyakan pelanggar tidak membawa suratsurat, seperti tidak membawa STNK dan tidak mempunyai SIM" Pungkasnya.

Operasi rutin yang digelar di jalan Raya Tambelangan membuat jalan tersebut sedikit mengalami kemacetan, bahkan para pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan memilih berhenti dan mereka baru melanjutkan perjalanannya setelah operasi rutin itu selesai.

(Adie/Hady)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks