BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Hari Ini, Aliansi Kebangsaan Jatim Gelar Long March

Hari Ini, Aliansi Kebangsaan Jatim Gelar Long March

Written By Unknown on Sabtu, 19 November 2016 | 06.06

SURABAYA, Aliansi Kebangsaan Jawa Timur hari ini akan menggelar aksi long march dari gedung kebudayaan Jawa Timur (Cak Durasim) ke depan Gedung Negara Grahadi. Aliansi yang terdiri dari berbagai ormas di Surabaya akan berorasi dengan mengambil isu menegakkan kembali pancasila sebagai ideologi negara, dan menuntut pembubaran organisasi – organisasi yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, hari ini Sabtu (19/11).

Tak hanya aksi long march saja namun Aliansi ini jug menggelar Panggung Bhineka Tunggal Ika Bela NKRI yang akan berlangsung pada hari ini Sabtu, 19 November 2016, mulai pukul 12.00 -18.00 bertempat di depan Grahadi.

Adapun inti acara adalah Apel Kebangsaan dan Ikrar Kesetiaan Terhadap NKRI, PANCASILA DAN UUD 45, serta mempertahankan Presiden Jokowi yang konstitusional, acara tersebut ditargetkan akan diikuti kurang lebih 50 ribu masyarakat dari ratusan elemen yg ada di Jawa Timur.

INISIATOR ALIANSI KEBANGSAAN JAWA TIMUR:
Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional-Jawa Timur (JPKPN Jatim), Barisan Relawan Jalan Perubahan-Jawa Timur (BARA JP-Jatim), LBH Bara JP Jatim , Jaringan Nasional Indonesia Baru (JNIB) Cab. Jawa Timur, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) St.Lukas Cab.Surabaya, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesa (GMKI) Cab.Surabaya, Cakrawala Timur (CT), Komunitas Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Cab.Surabaya, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia-Jawa Timur (FKKPI-Jatim), , Ikatan Putra Putri Tumbal Negara (IPPTN), ALMISBAT, Persatuan Perempuan Peduli Generasi Indonesia (SAPULIDI), Seknas Jokowi-Jatim, GusDurian Surabaya, Kelompok Pengamen Jalanan (KPJ), Budhist Education Centre, Buddhayana Dharmawira Centre, Majelis Buddhayana Indonesia, Boen Bio Jawa Timur, Banteng Reformasi Indonesia, Aliansi Petani Indonesia (API Jatim), Satu Kedaulatan Rakyat (SAKERA), Perjuangan Anak Bangsa (PAB), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), KAMUS-PR, Forum Komunikasi Banteng Lawas Bersatu (FORKOM BLB), Forum Kilamas (Forum Xmas), PMII Komisariat Unsuri, PMII Komisariat UPN, PMII Komisariat Unusida, Left Democration Force (LDF)-UINSA.
[Red]
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks