BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Harun Abidin Diadukan Cedrus ke Bareskrim Mabes Polri

Harun Abidin Diadukan Cedrus ke Bareskrim Mabes Polri

Written By Unknown on Jumat, 10 Juni 2016 | 08.43

JAKARTA - Harun Abidin, pengusaha bermasalah yang berutang kepada Cedrus Investments Limited (Perusahaan Cayman), telah dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri dengan nomor laporan kriminal polisi LP/565/VI/2016/Bareskrim.

Harun Abidin diduga telah melakukan penipuan, penggelapan, dan pengajuan laporan palsu ke polisi serta memberikan informasi yang menyesatkan kepada pihak-pihak lain.

Bersama dengan itu, Harun Abidin dan atau bersama-sama dengan para rekan konspiratornya, juga tengah menghadapi tuntutan dan aksi hukum yang telah diajukan oleh Cedrus Investments dan saat ini tengah berlangsung di Cayman.

Keterangan yang diperoleh di Jakarta Jumat (10/6), selain di Cayman, Harun Abidin juga diproses secara hukum di wilayah-wilayah hukum international lainnya. (fh)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks