BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Silaturrahmi Pangdam V/BRW Dengan Insan Pers

Silaturrahmi Pangdam V/BRW Dengan Insan Pers

Written By Unknown on Selasa, 31 Maret 2015 | 15.09

SURABAYA- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko,S.Sos. dan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau hadir dalam acara silaturahmi dengan insan pers pada Selasa (31/3) di Pendam V/Brawijaya. Acara silaturahmi ini diprakarsai oleh Kapendam V/Brawijaya Kolonel Arm Totok Sugiharto, S.Sos.
    "Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dan permohonan maaf apabila dalam penyambutan ada kekurangan" kata Kapendam. Selain itu acara silaturahmi ini  diadakan untuk meningkatkan hubungan dan kebersamaan dengan rekan-rekan media baik cetak maupun elektronik sehingga mewujudkan wilayah Jatim yang kondusif. Hal ini sesuai dengan tema yang diusung oleh PWI "Pers Sehat Pemerintah Kuat" tambah Kolonel Arm Totok Sugiharto, S.Sos.
    Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada wartawan yang selama ini telah membantu Kodam V/Brawijaya dalam melaksanakan tugas pokok maupun tugas lainnya dalam mensukseskan program pemerintah. Adapun tugas TNI khususnya TNI AD dalam rangka mensukseskan program pemerintah antara lain tentang ketahanan pangan terkait subsidi pupuk, Narkoba dan sosialisasi wawasan kebangsaan kepada masyarakat agar tumbuh rasa cinta kepada NKRI.
    Selain itu para wartawan juga menyampaikan rasa terima kasih dan berharap kegiatan silaturahmi seperti ini terus berjalan dan berkesinambungan, kata salah satu perwakilan wartawan yang ditunjuk dalam memberikan sambutannya.
    Acara berjalan penuh dengan kekeluargaan dan keakraban ini diakhiri dengan wawancara para rekan-rekan media dengan Pangdam V/Brawijaya. Dalam wawancara ini, sekali lagi Pangdam mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Kodam V/Brawijaya dan rekan-rekan media dan berharap kedepannya akan jauh lebih baik lagi.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks