BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Relawan Jokowi Tolak Staf Kepresidenan Diisi Lawan Politik

Relawan Jokowi Tolak Staf Kepresidenan Diisi Lawan Politik

Written By Unknown on Rabu, 04 Maret 2015 | 17.09

JAKARTA - Pengisian staf kepresidenan yang dipimpin Luhut Panjaitan menuai protes dari relawan yang tergabung dalam Sekretariat Partisipasi Indonesia (Sekber Partisipasi). Nama-nama orang yang diusulkan duduk sebagai deputi dan staf disinyalir merupakan tim sukses pihak lain saat Pilpers 2014.


            "Kami kecewa mendengar informasi bahwa Staf Kepresidenan diisi oleh orang-orang yang tidak jelas. Apalagi ada yang sebelumnya terbukti tim sukses lawan saat pilpres lalu,  malah diusulkan," ujar Panel Barus dari PIR, Rabu (4/3/2015).
            Ia menegaskan, sudah terbukti dalam beberapa bulan terakhir, orang-orang di sekitar Presiden Jokowi tidak mampu mengelola dinamika politik sebagai bagian dari kebijakan presiden.
            "Kami tidak mau presiden di jadi bulan-bulanan karena disinformasi orang-orang di sekitar Jokowi yang punya kepentingan sendiri. Kualitas penting. Tapi loyalitas dan integritas jauh lebih penting," tambah Hendrik Sirait, Sekjen Almisbhat.
            Hendrik yang sering dipanggil Iblis, mengatakan, perlunya kerja cepat orang-orang yang terbukti loyal kepada Presiden Jokowi dan tidak terkontaminasi politik dari orang-orang pemerintahan sebelumnya. (ii)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks