BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » PETIR Surabaya Berpeluang Pada Pilwali Surabaya 2015

PETIR Surabaya Berpeluang Pada Pilwali Surabaya 2015

Written By Unknown on Selasa, 03 Februari 2015 | 10.34

Surabaya  -    Nampaknya pada tahun 2015 cukup banyak calon yang akan maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya. Salah satunya seperti Ketua DPC Persatuan Tionghoa Indonsia Raya (Petir) Surabaya, Antony Bachtiar.

Alasan dirinya mengajukan pilwali pada 2015 mendatang, lantaran ia melihat masih banyak permasalahan yang belum dapat diatasi oleh walikota sekarang. Salah satunya seperti masalah banjir yang masih belum bias diatasi dengan baik.

“Selain itu, tujuan saya juga ingin memajukan kota Surabaya dan meberikan pengayoman kepada kaum minoritas. Karena Petir ini kan berangkat dari sini juga. Maka dari itu kami ingin mendapatkan perhatian dari pemerintah,” ungkapnya.

Antony menuturkan, memang untuk saat ini masih dirapatkan siapa yang bakal maju untuk calon Pilwali mendatang. Namun, dirinya siap jika diminta oleh DPP Gerindra untuk maju dalam bursa pilwali, mengingat organisasi Petir ini adalah sayap dari Partai berlambang kepala Garuda.

“Saya sudah terjun di dunia politik sejak tahun 2008 ya, dan saya juga pernah menjabat sebagai kader di Partai Demokrat (PD). Jadi saya sangat optimis untuk maju dalam pemilihan walikota nanti,” tutur Antony, di sela-sela seusai peresmian kantor Petir Surabaya.

Terkait suara, lanjutnya, dia merasa yakin dengan dukungan terutama kepada kaum teknis tionghoa nantinya sangat signifikan. Dari sebanyak 2,1 juta pemilih, sebanyak 400.000 merupakan etnis tionghoa.

“Untuk maju ke pemilihan walikota nanti, kami tanggal 5 Februari 2015 akan mendeklarasikan kesiapan saya maju sebagai calon walikota Surabaya.” pungkasnya. (mm)

Teks foto: Ketua DPC Persatuan Tionghoa Indonsia Raya (Petir) Surabaya, Antony Bachtiar (tengah)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks