BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Wakil Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana Apresiasi Pejalan Kaki SBY-JKT

Wakil Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana Apresiasi Pejalan Kaki SBY-JKT

Written By Unknown on Rabu, 12 November 2014 | 23.09

Moch. Efendi & Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya
SURABAYA,  - Keberangkatan pejalan kaki Ahmadi dari Surabaya ke Jakarta yang dilepas oleh Ketua Bara JP Jawa Timur mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak,
Mulai Tokoh Masyarakat, LSM, sesama relawan yang ada di Jawa Timur, bahkan pengendara Sepeda Mobilpun ikut memberikan semangat saat bertemu di jalan.

Dari orang nomor dua di kota Surabayapun memberikan apresiasi keberangkatan Ahmadi Jalan Kaki ke Jakarta, seperti saat disampaikan kepada ketua Bara JP Jatim Moch Efendi, SH di kediaman Wakil Walikota Surabaya.

Whisnu Sakti Buana & Warsito, SE
"Ini patut kita contoh dan kita teladani keberangkatan Ahmadi, di hari Pahlawan ini dia melakukan Jalan kaki ke Jakarta, ini artinya untuk mengenang Jasa Para Pahlawan yang telah gugur, apalagi Surabaya sudah dikenal Kota Pahlawan, ini harus kita banggakan Ahmadi, dan munculkan pejalan kaki yanglain untuk membakar semangat pahlawan" pungkas Whisnu Sakti Buana  saat menerima Ketua Bara JP Jatim di kediaman (12/11).

Wakil Walikota menambahkan, Jalan kaki dari mojokerto saja yang pernah mati suri, saat ini kita galakkan lagi, apalagi jalan kaki dari Surabaya ke Jakarta, dan semoga Gubernur Jawa Tengan Ganjar Pranowo dapat menerima Ahmadi untuk sekedar Istirahat dan minta tanda tangan, Pak Ganjar Pranowo orangnya baik kok, sedangkan keluarga yang ditinggal nantinya akan dikomunikasikan dengan dinas terkait,  Tuturnya dihadapan Efendi dan Warsito, SE. (di)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks