BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » , » Sarasehan & Tasyakuran Bara JP di Malang, Wacanakan Abah Dur Sebagai Cabub Malang

Sarasehan & Tasyakuran Bara JP di Malang, Wacanakan Abah Dur Sebagai Cabub Malang

Written By Unknown on Jumat, 14 November 2014 | 08.38

Usai Sarasehan berpose bersama
Malang - barajatim.com, Dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan Bara JP Kabupaten Malang Adakan acara Sarasehan & Tasyakuran atas dilantiknya Presiden RI yang ke 7 Bapak Joko Widodo. 

Bertempat di rumahnya bapak Misiono desa  Sambi Gede Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang Bara JP mengundang tokoh masyarakat dan parta pengusung Jokowi - Jusuf Kalla (13/11).

Sarasehan yang dikemas dialog tentang kebangsaan untuk mengingat dan meneruskan nilai-nilai kepahlawanan yang saat ini masih berbau hari pahlawan berlangsung hangat, acara selain pengurus Bara JP Kabupaten Malang hadir juga pengurus dari partai PDIP, PKPI, Nasdem dan PKB.

H. Abdurrahman Jaket Coklat diapit Misiono, Purwito, Murjito
"kami akui Bara JP ini adalah relawan yang betul - betul handal, entah sudah habis berapa pendanaannya, namun saya salut dan apresiasi, karena tanpa bantuan dari siapapun relawan Bara JP selalu mengadakan kegiatan" pungkas H. Abdurrahman Ketua DPC PKB Kabupaten Malang yang saat ini digadang - gadang oleh masyarakat untuk mencalonkan Bupati Malang.

Tampak Hadir seperti Drs. Purwito, Misiono, Murjito dan dari LSM Lainnya yang ikut meramaikan acara, "saya menyarankan agar abah Abdurrahman dalam mencalonkan bupati nantinya berpasangan dengan Murjito, mengingat Murjito banyak juga jaringannya dan kepribadiannya baik. ini tentunya akan membantu abah Dur dalam pencalonannya sebagai bupati nanti.

Selain itu ketua Bara JP Jatim Moch. Efendi, SH mengatakan, "kita akan lanjutkan Bara JP ini dan insya Allah dalam waktu dekat akan mengadakan konferda tingkat Provinsi, katanya". (ji) 
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks