BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pejalan Kaki Ahmadi Menuju Jakarta Istirahat di Kabupaten Gresik

Pejalan Kaki Ahmadi Menuju Jakarta Istirahat di Kabupaten Gresik

Written By Unknown on Senin, 10 November 2014 | 22.41

Gresik -- barajatim.com, perjalanan pejalan kaki Ahmadi hingga malam ini sudah sampai Gresik perbatasan masuk Kabupaten Lamongan.
"tadi saya diwawancarai oleh media harian yang cukup punya nama di Surabaya, saat didaerah Mbah Ratu Jl. Demak, dan sudah ada 6 Polsek yang tanda tangan dan stempel, sejenak saya istirahat diwarung dan saya secepatnya akan melanjutkan perjalanan ini. " Pungkas Ahmadi saat dihubungi via ponselnya/

Tadi di jalan banyak yang memberikan apresiasi, mulai dari memberikan minum, uang dari Rp. 20.000,- dan Rp. 50.000,- hingga selembar Rp. 100.000,- ada yang kasih dari dalam mobilnya, padahal saya tidak minta. tambah Ahmadi. (di)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks