BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Menteri Tedjo: Langkah Polisi Sudah Tepat

Menteri Tedjo: Langkah Polisi Sudah Tepat

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 07.31

JAKARTA - MA (23), warga Ciracas, Jakarta Timur, diciduk polisi. Pria yang berprofesi sebagai tukang tusuk sate itu dianggap telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat jejaring sosial Facebook.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Tedjo Edhy Purdijatno menilai, langkah polisi sudah tepat.

"Ingat kasus Prita yang kritik rumah sakit. Dia diadili dan ditahan, apalagi ini menghina Presiden, pemimpin dan simbol negara," kata Tedjo kepada wartawan, Kamis (30/10/2014).

Dikatakan Tedjo, kasus tersebut menunjukkan bahwa Demokrasi di Indonesia belum berjalan di rel yang benar. "Kita sudah dibiasakan jalankan demokrasi yang salah kaprah," ungkapnya.

MA diketahui telah menyebarkan gambar rekaan seronok bermuka Presiden Jokowi dengan Ketua Umum PDIP Megawati di Facebook.

Kasus ini dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri oleh tim hukum Jokowi-JK, Henry Yosodiningrat. Kini, MA telah ditahan dan dijerat dengan UU ITE dan UU Pornografi. Dia terancam hukuman 12 tahun penjara.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks