BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » , » Melihat Keseharian Ahmadi Pejalan Kaki Surabaya - Jakarta

Melihat Keseharian Ahmadi Pejalan Kaki Surabaya - Jakarta

Written By Unknown on Senin, 10 November 2014 | 05.45

Ahmadi di tempat kerjanya
SURABAYA -  Seperti yang pernah diberitakan media ini, jika pada tanggal 10 November dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Ahmadi hari ini jam 12.00 WIB akan berangkat dari Surabaya ke Jakarta dengan perkiraan akan menempuh 20 hari. 

Keseharian Ahmadi sebagai tukang las di pinggir jalan dan tinggal di rumah kos yang setiap bulannya Rp. 250.000,-/ pulan.
Ahmadi menempati rumah kos bersama istri dan tiga anaknya. "Terima kasih banyak pak, bapak telah datang kerumahku, ya inilah tempat kos yang saya tempati sehari harinya bersama 3 anak saya dan istri, ini anak saya yang ketiga saya beri nama Jokowi, saya namakan Jokowi karena saya
Ahmadi 
pendukung beratnya, dan saya pernah diterima di balaikota DKI saat saya jalan kaki dari Surabaya ke Jakarta waktu pak Jokowi jadi gubernur, Insya Allah tanggal (10/12) hari ini saya akan berangkat dari depannya Rumah Pemotongan Hewan Pegirian Surabaya menuju Jakarta" Pungkas Ahmadi saat ditemui di rumah kosnya.

Sementara menurut tetangga Agmadi, kemauan Ahmadi untuk jalan kaki memang sudah bulat dan tidak bisa di halang-halangi, dan setiap harinya Ahmadi baik sama tetangga kanan kirinya, bahkan Ketua RT nya mengacungi jempol atas gebrakan Ahmadi melakukan jalan kaki ke
Ahmadi di tempat kos bersama Istri dan 3 Anaknya

Jakarta. "mudah-mudahan sukses perjalanan Ahmadi ke Jakarta, dengan tujuan yang Positif dan baik mari kita dukung perjalanan Ahmadi ini, semoga dalam perjalanannya selamat dan bisa sampai ke Jakarta untuk menemui Presiden Jokowi, yang saya pikirkan nanti setelah Ahmadi berangkat, ini keluarga yang ditinggal, Istri dan anaknya untuk kehidupan sehari-harinya" tambah Supardi ketua RT. 02 RW. 10 Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir Surabaya.

Supardi Ketua RT berpose bersama Ahmadi dan tetangganya 
Solekan yang saat mudanya aktif sebagai petinju mencoba memukul tangannya Ahmadi, dan Ahmadi menerima pukulan Solekan sampai 5 kali, wah ini lolos untuk jalan kaki ke jakarta, kata Solekan(do)









Solekan Mantan Petinju & Ahmadi 
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks