BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Laporan dari Istana Negara Guntur Budiawan

Laporan dari Istana Negara Guntur Budiawan

Written By Unknown on Minggu, 02 November 2014 | 17.11

Laporan dari Istana Negara
Guntur Budiawan

Jakarta - beritalima.com, Presiden Joko Widodo, Minggu (02/11) jalan kaki keluar dari Istana Negara tanpa pengawalan pasukan pengamanan presiden (Paspampres)

Presiden keluar pada pukul 06:30 pagi, menggunakan baju olahraga, dengan santai presiden berjalan kaki secara diam-diam menuju Bundaran HI, aktivitas ini tak diketahui biro pers Istana serta awak media.

"Yah saya hanya jalan-jalan aja, dan mau tahu paspampres kalau Presiden keluar itu gimana pengawalannya" Kata Presiden Joko Widodo, sambil berjalan, yang dikejar beberapa Paspampres.

Keluarnya Presiden dari Istana cukup membuat Paspampres kewalahan, lantaran warga yang ramai diseputaran Car free day Kawasan silang Monas hingga MH Thamrin spontan berkumpul dengan jarak yang sangat dekat.

Pak,,Presiden,,Pak Presiden. Teriak warga yang tampat menyalami Presiden.

Perjalanan Mantan Gubernur DKI dan walikota Solo ini adalah kali pertama Presiden RI keluar Istana tanpa pengawalan dan di kerumuni warga dengan jarak diluar prosedur tetap pengawalan.

Masih di ruas Jalan yang sama, dalam perjalanan pulang, Presiden Jokowi berganti aktivitas dengan bersepeda menuju Lapangan Monas dan kemudian kembali ke Kompleks Istana Presiden sekitar pukul 07.30 WIB.

Paspampres, juga tampak panik lantaran langsung di berikan arahan Komendan Paspampres karna memberikan pengawalan diluar protap.

Demikian laporan dari Istana Negara Jakarta, untuk beritalima.com
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks