BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kru Beritalima Berbagi Kasih dengan Keluarga Ahmadi

Kru Beritalima Berbagi Kasih dengan Keluarga Ahmadi

Written By Unknown on Senin, 17 November 2014 | 06.12

Surabaya --  Dalam rangka untuk berbagi kasih Kru beritalima bersama team bersilaturrahim ke rmahnya Ahmadi yang sedang melakukan jalan kaki Surabaya - Jakarta dalam rangka Hari Pahlawan dan memenuhi Nadzarnya.

Kedatangan Kru beritalima disambut hangat oleh masyarakat RT. 02 RW. 10 Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir Surabaya (16/11), Istri Ahmadi didampingi Supardi selaku ketua RT menerima bantuan berupa satu sak Beras, Mie Goreng, Susu, Minyak Goreng, Gula dan Uang Tunai untuk sekedar meringankan Istrinya Ahmadi selama ditinggal. 
"Ini saya bawa beras, Gula, Minyak Goreng, Susu dan sedikit uang tunai yang kami peroleh dari solidaritas kru beritalima, ini nilainya tidak seberapa, namun insya Allah cukup selama ditinggal Ahmadi, semoga apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi keluarganya Ahmadi, dan semoga Putranya Ahmadi yang sekarang sedang sakit demam cepat sembuh, besok segera ke puskesmas atau dokter, semoga nantinya ada pembaca beritalima yang mau berbagi kasih dengan keluarga Ahmadi ini, silahkan bisa langsung datang kerumah Ahmadi untuk melihat kesehariannya" Pungkas Moch. Efendi, SH didampingi Solekan, Sutanto Ketua Bara JP Sidoarjo dan Syaiful dan H. Kusairi saat menyampaikan bingkisan yang disaksikan Ketua RT. dan Warga Sekitar,

Efendi menambahkan, Ahmadi insya Allah akan diterima oleh Walikota Semarang sebagaimana yang telah disampaikan Taufiq Rachman ketua Umum Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI), dan Insya Allah Ahmadi juga akan diterima Kadispora Jawa Tengah, ini saya tadi pagi dapat telepon dari Menpora, lewat Ajudannya menpora telah berkoordinasi dengan Kadispora Jawa Tengah agar dapat menerima Ahmadi di Kantor Dispora Jateng, Tambah Efendi yang juga Ketua Bara JP Jatim. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Ahmadi saat ini kebanjiran order untuk sekedar menyambut kedatangan Ahmadi di Kabupaten Kota, Seperti Cirebon sudah ditunggu kawan-kawan IPJI untuk dikawal menuju kantor DPRD Cirebon. Apalagi jika sudah sampai di Jakarta, yang mana nantinya akan disambut oleh Bara JP Jakarta  sejak dari Bekasi. (di) 
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks