BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ketua Bara JP Jatim Dipercaya Jadi Sekretaris Peradin Kota Surabaya

Ketua Bara JP Jatim Dipercaya Jadi Sekretaris Peradin Kota Surabaya

Written By Unknown on Selasa, 25 November 2014 | 12.09


Surabaya -- barajatim.com, Dalam rangka untuk merevitalisasi BPC Peradin Kota Surabaya korwil Peradin Jawa Timur mengadakan rapat untuk memilih susunan kepengurusan Peradin kota Surabaya (22/11).

Sesuai surat dari DPP Peradin Maka korwil Peradin Jatim menggelar rapat untuk memilih kepengurusan 2014-2019

Dari hasil penjaringan calon ketua ada 2 calon yang diajukan, Rahman Rahim, SH dan Sumaji, SH, namun karena Sumaji masih berstatus PNS maka Tidak bisa dilanjutkan sebagai calon, akhirnya disepakati calon ada satu yaitu Rahman Rahim, SH, Sedangkan kesepakatan dari ya hadir untuk Sekretarisnya langsung dipercayakan kepada Moch. Efendi, SH.

Dalam visi misinya Rahman menyampaikan akan memaksimalkan organisasi yang telah diembannya, seperti surat menyurat terhadap anggota dan lobi-lobi kepada pihak - pihak terkait.

Disamping itu akan memprogramkan program jangka pendek dan jangka panjang untuk mempererat hubungan antar anggota dan membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan advokad, sedangkan untuk jangka panjang akan diadakan pembinaan skill secara kontinue nantinya, kerjasama dengan antar lembaga akan dimaksimalkan, tambah Rahman

Dalam Konfercab yang diadakan di kantor korwil Peradin Jawa Timur dihadiri oleh 9 Anggota dan Yang mewakili dari Peradin Jatim Ani Joko Triharjo, SH,SE, Zaibi Susanto,SH dan Muliyono, SH,

Efendi menambahkan, Nantinya akan kita undang anggota Perain Kota Surabaya dan kami akan melukan pendektan dengan Pengadilan Negeri Surabaya, Kejaksaan Negeri dan inas terkait, agar 60 Avokad yang ada dibawah naungan Peradin dapat menjalankan kepengacaraannya dengan baik dan lancar, tambah Moch. Efendi, SH Sekretaris Peradin Kota Surabaya yang juga ketua BaraJP jatim   (di)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks