BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ibu Negara Beri Modal Usaha Ibu Penghina Jokowi

Ibu Negara Beri Modal Usaha Ibu Penghina Jokowi

Written By Unknown on Senin, 03 November 2014 | 13.36

Jakarta - Mursyidah, ibunda Muhammad Arsyad yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) merasa lega karena presiden sudah memaafkan anaknya.

Bahkan kata dia saat bertemu Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Mursyidah diberikan uang dalam amplop yang dipesankan dipergunakan untuk modal usaha.

"Tadi juga ketemu sama ibu (Iriana), dikasih uang sama ibunya," kata Mursyidah usai bertemu presiden di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (1/11).

Dia mengatakan sangat gembira karena penangguhan penahanan anaknya akan segera dilakukan.

Mursyida mengatakan dipesankan agar Arsyad dijaga oleh orangtuanya sehingga bisa berlaku lebih baik.

"Bapak (presiden) memaafkan. Alhamdulilah," lanjut Mursyida.

Dia mengatakan lega karena presiden sama sekali tak marah.

Foto : Presiden Joko Widodo (dua kanan) didampingi ibu Iriana (kanan) menerima kunjungan silaturahmi Mursida dan Syafrudin, kedua orang tua MA, tersangka kasus penghinaan dan penyebaran manipulasi pornografi bergambar Jokowi di dunia maya melalui media sosial yang ditahan polisi, Sabtu (1/11/2014). (sumber: Antara/Setpres/Agus Suparto)
Penulis: Ezra Sihite/FQ
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks