BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Dengan dikawal Bara JP Jateng & IPJI, Ahmadi diterima di Balaikota Semarang

Dengan dikawal Bara JP Jateng & IPJI, Ahmadi diterima di Balaikota Semarang

Written By Unknown on Selasa, 18 November 2014 | 18.23

Semarang - barajatim.com, Pengawalan Ahmadi memang betul-betul membawa semagat untuk perjanannya dari Surabaya ke Jakarta, terbukti Ketua Bara JP Jawa Tengah dan Ketua IPJI Jateng ikut mendampingi saat bertemu Walikota Semarang.


Ahmadi pejalan kaki dari Surabaya menuju Jakarta telah tiba pukul 17 10 wib di Balaikota Semarang dan lansung diterima Kepala DIspora Kota Semarang, Gurun Widyasmoko bersana Ketua Dpw IPJI Jateng, Didik Methana. Selanjutnya Gurun menyampaikan salam dari Walikota Senarang yang sejak pagi menunggu kedatangan Ahmadi sambil menitipkan sekedar uang jalan yang diserahkan langsung kepada Ahmadi,," saya sangat bangga atas kenekadan Ahmadi yang mampu jalan kaki dari Surabaya, dan tentunya Pak Wali pun mendukung serta sampaikan salam juga nantinya untuk jokowi," tutur Gurun. Sementara itu ditempat yang sama DPW IPJI Jateng, Didik Methana sangat terharu menyaksikan semangat Ahmadi untuk berjalan kaki menemui Presiden Jokowi, dan semoga saja ini menggambarkan masih adanya kebebasan pers di Negeri ini sebagaimana bebasnya ayunan jalan kaki ahmadi dari surabaya," saya ikut terharu dengan militansi Ahmadi, semoga dampaknya akan semakin berguna terutama bagi kebebasan pers seperti bebadnya akmadi berjalan ," ungkapnya. Selanjutnya ahmadi yang sejak memasuki gerbang pintu Balaikota semarang dengan mengucapkan Salam, Ia terus menyalami beberapa pejabat yang sejak tadi menunggunya, bahkan dari raut wajahnya yang polos tidak ada gurat lelahdari perjalanan jauh. baginya perhalanannya ini untuk yang kedua kalinya dilakukan saat Jokowi jadi Gubernur Dki jajarta. Saat itu ia sempat ketemu jokowi dan betdoa agar segera menjadi Presiden RI. Dan karena Jokowi jadi presiden, kemudian ia harus jalan kaki lagi hingga jakarta untuk yang kedua kalinya sebagai Nadzarnya, "saya dulu saat ketemu jokowi jadi Gubernur DKI Jakarta, dan agar beliau jadi presiden, stelah jadi, maka saya pun harus jalan lagi ke Jakarta untuk yang keduakalinya. Dikatakannya apa yang dilakukannya semata-mata cintanya kepada Jokowi yang merakyat dan peduli wong cilik, tadi saya sudah sampaikan juga," Sebagai bukti cinta kepada beliau, anak ketiga saya dinamakan Mohamad Joko widodo," ujarnya sambil menunjukkan foto Presiden RI Jokowi yang setia menempel Dan rencana sore ini akhmadi akan bermalam di mess Gubernuran Jawa Tengah melalui kawalan DISPORA JATENG serata Ipji jateng dan besok rencana yg bersangkutan akan bertemu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kemudian akan melanjutkan perjalanan kalkinya ke Jakarta(red)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks