BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ahmadi Sudah Melewati Kabupaten Demak, Langsung Menuju Semarang

Ahmadi Sudah Melewati Kabupaten Demak, Langsung Menuju Semarang

Written By Unknown on Selasa, 18 November 2014 | 08.46

Demak --  Nampaknya Pejalan Kaki Ahmadi yang rencananya hari ini diterima Hendrar Prihadi Walikota Semarang bakal berjalan mulus, terbukti pagi ini Ahmadi sudah melewati Kabupaten Demak.
"saya barusan mampir di Polres Demak untuk meminta tanda tangan, dan sekarang kedua bener saya baik yang didepan maupun yang di belakang hampir penuh, semoga hari ini tidak hujan dan bisa secepatnya sampai di kota Semarang, Asalkan tidak hujan insya Allah saya bisa sampai sesuai Jadwal. " pungkas Ahmadi via Ponselnya yang terlihat suaranya masih Sehat. 

Sementara Taufiq Rachman Ketua Umum Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) telah mempersiapkan kedatangan Ahmadi melalui Pengurus IPJI Jawa Tengah yang dikomandani oleh Didik Metana. "kita sudah koordinasi dengan walikota Semarang, dan beliau hari ini siap menerima kedatangan Ahmadi" Tutur Didik Metana Ketua IPJI Jawa Tengah.

Bara JP Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan IPJI Jawa Tengah yang telah ikut serta mengawal Ahmadi, " Terima kasih kawan dari IPJI atas kerjasamanya hingga nantinya dipertemukan dengan Walikota Semarang, Mohon sampaikan pesan saya ke Walikota Semarang, mohon maaf karena saya tidak bisa hadir pada penyambutan Ahmadi di kantor Walikota Semarang, insya Allah kami akan silaturrohim lain waktu" Tambah Efendi Ketua Bara JP Jatim yang juga Owner beritalima.

lebih lanjut Efendi berpesan, Sehabis pertemuan dengan walikota Semarang mohon kawan IPJI juga mengantarkan Ahmadi ke Dispora Jawa Tengah (di)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks