BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ahmadi Menjadi Perhatian Wakil Rakyat Kota Cirebon

Ahmadi Menjadi Perhatian Wakil Rakyat Kota Cirebon

Written By Unknown on Rabu, 26 November 2014 | 06.49

dari kiri, Imas Masitoh, SH IPJI, Ahmadi & Edi Suripno Msi, Ketua DPRD Kota Cirebon
Ahmadi berpose bersama Ketua DPRDKota Cirebon &IPJI
Cirebon -- barajatim.com, Perjalanan Ahmadi dari Surabaya ke Jakarta nampaknya benar-benar menjadi perhatian semua orang yang berpapasan, sejak memasuki kota Cirebon Ahmadi selalu dimintain untuk foto bersama.

Tidak hanya itu, Ahmadi dengan menyempatkan diri untuk mampir ke kantor Wakil Rakyat kota Cirebon, dengan didampingi oleh Ketua Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Cirebon Imas Masitoh, SH,  Ahmadi diantar untuk menemui Ketua DPRD Kota Cirebon (25/11).

Walaupun sedang ada rapat Banggar Anggota DPRD Kota Cirebon, namun beberapa anggota DPRD ikut menerima Ahmadi dengan senang hati, "saya salut perjuangan yang dilakukan Ahmadi, dengan berjalan kaki dari Surabaya ke Jakarta, apalagi di Hari Pahlawan berangkatnya, Salam saja jika bertemu Presiden Jokowi dan sampaikan juga seharusnya pak Jokowi sebelu menaikkan BBM istikharoh dulu" pungkas Edi Suripno Msi, Ketua DPRD Kota Cirebon

Sementara menurut Ketua IPJI Cirebon mengatakan, dari tadi banyak anggota DPRD yang kagum sama Ahmadi, bahkan foto bareng, semoga perjalanan Ahmadi sampai ke Jakarta dengan Selamat dan diterima Presiden RI nantinya, Tambah Imas Masitoh, SH yang juga bekerja sebagai staf ahli Fraksi PAN Kota Cirebon (di)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks