BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ahmadi Kehilangan HP di Pom Bensin Pekalongan

Ahmadi Kehilangan HP di Pom Bensin Pekalongan

Written By Unknown on Minggu, 23 November 2014 | 13.24

Ahmadi
Pekalongan -- barajatim.com, Cobaaan Ahmadi pejalan kaki dari Surabaya ke Jakarta sudah memasuki di hari yang ke 13, cobaan demi cobaan nampaknya selalu datang silih berganti.

Seperti yang dialami tadi malam saat istirahat di Musholla Pom Bensin Dekat Pintu Gerbang Selamat Datang Kota Pekalongan Ahmadi istirahat di Mosholla pom Bensin, tepatnya jam 02.00 WIB (23/11), kemudian HP yang satu-satunya untuk komunikasi di cash (isi Batrey) di dalam Musholla. namun setengah jam kemudian Hand Phone yang di cash ternyata hilang tanpa bekas. "saya tadi malam ngecas HP di dalam musholla pombensin Pekalongan, kemudian saya tinggal tidur sebentar, setelah terbangun HP saya sudah tidak ada" Tutur Ahmadi yang menghubungi redaksi lewat hand phone penjual toko HP di kota Pekalongan.

Sementara menurut Pemilik Toko Hanp Phone mengatakan kasihan melihat Ahmadi kayak kebingungan "saya sebenarnya tidak jual HP bekas pak, HP yang saya jual baru semua, namun saya melihat pak Ahmadi kasihan karena kehilangan HP nya, makanya ini ada HP bekas saya jual harga Rp. 30.000,- , "
Faizatul Laily pemilik Toko HP
pungkas Faizatul Laily pemilik Toko Hand Phone sambil mengirim foto Ahmadi via ponsel BB nya.

Moch. Efendi, SH yang memberangkatkan Ahmadi mengatakan, apabila ada orang yang menemukan atau bagaimana dengan nomor HP. 087851155491 mohon hubungi redaksi media ini. dan hendaknya kepada pengguna jalan atau pom bensin yang biasanya dibuat tempat untuk istirahat saat malam dapatnya dibantu. (di)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks