BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Sempat Khawatir Ikutan Korupsi, Moreno Pasang Niat Baik

Sempat Khawatir Ikutan Korupsi, Moreno Pasang Niat Baik

Written By Unknown on Kamis, 02 Oktober 2014 | 14.01

JAKARTA -- Moreno Soeprapto mengakui sempat khawatir ikut tergoda dengan anggota DPR yang terjerat kasus korupsi.

"Khawatir. Kadang ada yang ikut terjerat, konspirasi. Ada di ruang lingkup itu. Insya Allah niat baik, bakal dapat hati dan teman baik," kata Moreno saat ditemui di Gedung Nusantara, Jakarta, Rabu (1/10/2014).
Untuk menangkis godaan korupsi, mantan pembalap ini bertekad kerja keras. Selain fokus menjadi wakil rakyat, Moreno tak mau merusak nama baik keluarganya jika korupsi.

"Kerja keras, buktikan bawa nama keluarga juga. Kadang-kadang kolektif itu enggak cocok. Kalau ini beragumentasi.  Prioritas di sini. Balap itu sudah jadi hobi. Kita kedepankan kepentingan bersama," terangnya.

(okz/rik/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.potretdesa.com
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks