BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Prabowo: Jokowi Adalah Seorang Patriot

Prabowo: Jokowi Adalah Seorang Patriot

Written By Unknown on Jumat, 17 Oktober 2014 | 21.57

JAKARTA,  - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto menganggap presiden terpilih 2014 Joko widodo adalah seorang pejuang. Musababnya, Prabowo menilai Jokowi ingin yang terbaik untuk Indonesia.

"Saya merasakan, di dalam hati sanubari Joko Widodo yang paling dalam, beliau adalah seorang patriot," kata Prabowo melalui surat terbukanya yang diunggah di laman Facebooknya, Prabowo Subianto pada Jumat 17 Oktober 2014. Prabowo meminta kepada semua pendukung agar tak ragu dengan pilihan bekas Komandan Kopassus tersebut. "Janganlah mendorong saya untuk mengambil sikap yang tidak sesuai dengan jiwa saya sebagai ksatria."

Koordinator Media Center Prabowo, Budi Purnomo Karjodihardjo, membenarkan akun facebook itu memang milik Prabowo Subianto

Prabowo juga mengungkapkan alasan mau menerima kunjungan Jokowi lantaran ingin membangun silaturahmi dengan presiden terpilih tersebut. "Sesuai ajaran Islam agar sekalian umat bisa menjaga persaudaraan," kata dia. Menurut Prabowo sikap bertegur sapa itu lebih mulia daripada meneruskan prasangka buruk dan rasa curiga. "Apalagi terjerat dalam kebencian dan permusuhan."

Tadi, Jokowi dan Prabowo melakukan pertemuan tertutup sejak pukul 10.05 WIB di rumah ayah Prabowo, almarhum Soemitro Djojohadikusumo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo dan Jokowi melakukan pertemuan tertutup sekitar 15 menit.

Turut hadir dalam pertemuan itu Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Fadli Zon, Anggota Fraksi PDIP Aria Bima, Ketua Tim Transisi Rini Sormarno dan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks