BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Paspampres Uji Kelayakan Kereta Kuda untuk Acara Syukuran Rakyat Jokowi-JK

Paspampres Uji Kelayakan Kereta Kuda untuk Acara Syukuran Rakyat Jokowi-JK

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 18.35

Jakarta,  - Usai dilantik 20 Oktober, presiden terpilih Jokowi dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla akan menaiki kereta kuda dari HI ke Monas. Saat ini Paspampres sedang memeriksa kelayakan kereta kuda tersebut.

Koordinator Divisi Pawai Budaya Panitia Syukuran Rakyat, Jay Wijayanto, mengatakan kereta kuda yang merupakan milik Pemprov DKI Jakarta itu akan diuji kelayakan sore ini. Uji kelayakan itu dilakukan oleh Paspampres.

"Sore ini kereta kudanya stand by di Mako Paspampres. Ya dilihat safety-nya. Namanya kereta tua ya," kata Jay saat ditemui di Rumah Cemara, Jl Cemara, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Namun Jay tidak merinci uji kelayakan apa yang akan diberikan pada kereta kuda tersebut. Dia juga belum memastikan apakah kereta kuda itu sudah berada di Mako Paspampres di Tanah Abang, Jakarta Pusat atau belum.

"Ya mereka kan punya cara sendiri. Tanya ke sana saja," ucap Jay.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks