BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Lewat Bara JP Jatim, Ahmadi Akan Jalan Kaki Dari Surabaya Ke Jakarta Untuk Memenuhi Nadzarnya

Lewat Bara JP Jatim, Ahmadi Akan Jalan Kaki Dari Surabaya Ke Jakarta Untuk Memenuhi Nadzarnya

Written By Unknown on Jumat, 24 Oktober 2014 | 19.29

Jokowi Sebagai Presiden 2014-2019
Jakarta - Sukses dengan berjalan kaki dari Surabaya ke Jakarta saat Jokowi Jadi Gubernur DKI Jakarta tahun 2012, Ahmadi akan mengulang catatan sebagai pejalan kaki yang rencananya akan berangkat tanggal 10 November 2014.

Hal ini disampaikan oleh Ahmadi saat datang ke Markas Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (Bara JP) Jatim yang didampingi oleh H. Kusairi teman sekerja di tempat pemotongan Hewan.

"pada tahun 2012 saya berjalan kaki dari Surabaya ke Jakarta ditempuh 11 hari dengan membawa uang saku Rp. 2000,-, dan alhamdulillah saat Jokowi setelah tiga bulan dilantik sebagai Gubernur saya diterima di kantor balaikota DKI Jakarta, dan saya ngobrol empat mata diruang kerja Jokowi, saat itu saya lakukan karena saya ngefans berat kepada Jokowi, bahkan anak saya yang ketiga saya beri nama Muhammad Joko Widodo yang sekarang masih berumur satu tahun lebih" Pungkas Ahmadi.

Ahmadi menambahkan, untuk jalan kaki tanggal 10 besok ini karena saya ber nadzar, jika Jokowi jadi Presiden akan jalan kaki lagi, itu nadzar saya sejak pemilu kemaren, untuk itu nantinya saya akan berangkat tgl. 10 dari dari Sunan Ampel menuju Jakarta, kurang lebih perjalanan 20 hari, ini lebih lama karena kaki saya cedera saat jalan kaki ke Jakarta kemaren. tambahnya.

Ahmadi akan meninggalkan Istri yang sedang hamil 2 bulan dan tiga anaknya untuk memenuhi nadzarnya. dan dalam perjalanan akan meminta tanda tangan ke Kecamatan, Polsek dan lainnya selama perjalanan,
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks