BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Konser Rakyat Salam 3 Jari Libatkan Puluhan Musisi

Konser Rakyat Salam 3 Jari Libatkan Puluhan Musisi

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 09.18

Jakarta,  - Pada Syukuran Rakyat yang akan digelar di Monas, Senin (20/10/2014) untuk menyambut pasangan presiden dan wakil presiden baru Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) diisi penampilan puluhan musisi.

Berdasarkan jadwal yang diterima dari panitia penyelenggara, salah satu agenda adalah Konser Rakyat "Salam 3 Jari" yang berlangsung mulai pukul 11.15 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Sebelum digelarnya konser, terlebih dahulu akan diadakan nonton bareng pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia.

Lebih dari 20 artis akan turut memeriahkan gelaran konser tersebut. Pagelaran musik akan dibuka oleh penampilan B'Fresh dan pada puncak acara akan diisi oleh grup band legendaris Slank yang akan berkolaborasi dengan Oppie Andaresta, Giring Nidji, Michael, dan Aura Kasih.

Selain artis dalam negeri, acara menyambut presiden ke-tujuh Indonesia tersebut juga akan dimeriahkan oleh band mancanegara, yakni Arkarna.

Jokowi dijadwalkan juga akan manggung bersama grup Band Slank pada puncak acara.

Daftar artis yang dipastikan mengisi Konser Rakyat Salam Tiga Jari yakni:

- Slank,
- Wong pitu,
- D'Bandits,
- Popo The Disco,
- Soul Id,
- JFlow,
- Delon,
- The Salt,
- Vidi Aldiano,
- FOS Band (Ariyo Wahab),
- Badai Kerispatih,
- Syahrini,
- Vicky Shu,
- Samsons,
- Marcell,
- Kikan,
- The Titans,
- Andji,
- Nidji,
- Gigi,
- DeadSquat,
- Arkarna,
- Oppie Andaresta,
- Aura Kasih.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks