BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kepengurusan DPC LAKI P.45 Kota Medan Sukses Terbentuk

Kepengurusan DPC LAKI P.45 Kota Medan Sukses Terbentuk

Written By Unknown on Jumat, 03 Oktober 2014 | 13.28


JAKARTA -– Pembentukan DPC LAKI P.45 Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, yang berlangsung di Amaliun Foodcourt belakang Hotel Madani Medan sukses melakukan pembentukan kepengurusan DPC.Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 (LAKI P.45) Kota Medan, Kamis (02/10/2014).

Pada musyawarah pembentukan tersebut terpilih Ketua Saharuddin, Sekretaris Rinaldi S.Ag, Bendahara Doly, SH serta susunan komposisi kepengurusan yang telah tersusun.

Setelah pembentukan DPC LAKI P.45 Kota Medan, untuk Deklarasi Insya Allah akan dilaksanakan planning pelantikan pada 12 Desember 2014 bertepatan pada hari Anti Korupsi  yang rencananya berlangsung di hotel Emerald Garden atau Hotel Madani, ungkap Saharuddin, ketua terpilih.

Sebagai pengiat Anti Korupsi LAKI P.45 sangat dibutuhkan hadir di Provinsi Sumatera Utara, dan bukan rahasia lagi  (Provsu) merupakan salah satu Provinsi yang pernah mendapat predikat sebagai Provinsi terkorup yang ada di Indonesia pada tahun 2013, berdasarkan ikhtisar audit Badan Pemeriksa Keuangan.dan tidak tertutup kemungkinan tanpa adanya pengawasan predikat ini buruk ini dapat terulang kembali.

Rahmadsyah stp, Wakil Sekjen DPP sebagai putra daerah Medan merasa bangga dan mengapresiasi atas pembentukan DPC LAKI P.45 Kota medan yang telah berjalan dengan lancar dan sukses. Insya Allah Sumut kedepan dengan terbentuknya LAKI P.45 pengawasan serta pencegahan pemberantasan korupsi dapat dimaksimalkan untuk Sumatera Utara.

"Besar harapan sebagai putra Sumut setelah terbentuknya DPC LAKI P.45 Kota Medan kirannya menjadi barometer serta menjadi magnet untuk terbentuk di DPC – DPC Kota / Kabupaten yang kurang lebih dari 25 Kota Kabupaten yang ada di Sumatera Utara," ujar Rahmadsyah.

(lki/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.potretdesa.com
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks