BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Gubernur Sumbar Lepas Jenazah Chairul Darwis

Gubernur Sumbar Lepas Jenazah Chairul Darwis

Written By Unknown on Rabu, 01 Oktober 2014 | 21.18

PADANG -- Sumatera Barat kembali kehilangan putera terbaiknya. Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Sumbar, Drs. H. Chairul Darwis, telah berpulang ke Rahmatullah, Selasa (30/9/2013) siang, sekitar pukul 13.30 WIB di RS BMC Padang. 
Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno setelah upacara bendera Kari Kesaktian Pancasila Tahun 2014 di halaman kantor Gubernur, Rabu (1/10/2014), bersama muspida dan beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemprov Sumbar melakukan takziah ke rumah duka tokoh Sumbar Chairul Darwis dan melepas jenazah di Kubu Dalam Andalas. Almarhum Chairul Darwis sedianya dikebumikan di kampung halamannya di Padang Pariman.
Dalam kesempatan tersebut Irwan Prayitno menyampaikan, ikut berduka atas kepergian Chairul Darwis sebagai salah satu putera terbaik Sumatera Barat yang telah mengabdikan diri secara baik selama hidupnya. Pria yang pernah menjabat Asisten III Gubernur Sumbar, dengan dedikasi dan ketekunannya dalam pengabdian dapat menjadi contoh teladan bagi orang-orang yang ditinggalkan terutama teman, kawan-kawan PNS di Sumbar.
"Oleh karena itu mari kita lepas beliau dengan ikhlas mendahului kita semua menuju kehidupan abadi di akhirat, semoga di tempatkan Allah SWT di Surga Janatun Naim. Dan orang -orang yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini. Amin !," ujar gubernur. 
(rel/ede)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks